Anggota DPRD Lampung Desak Kapolda Tangkap Begal Sadis

Way Kanan(dinamik.id)– DPRD Provinsi Lampung Sahdana mengecam tindakan Pembegalan sepeda motor yang merenggut nyawa korban insial (JS), Jum’at (25/3/2022) Pukul 06.00 Wib. Sahdana meminta pihak kepolisian mengkap dalang pembunuhan dibalik tindak kriminal itu.

“Berharap kepada Kapolda Lampung, Kapolres Way kanan dan Kapolsek Bumi agung agar dapat mengungkap dan menangkap pelaku Begal sadis ini karena telah menghilangkan nyawa seorang, apalagi mengingat beliau (korban) adalah seorang Ustadz.,” tegas Sahdana.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan istri korban Sunarmi (40) mengatakan, Sekitar Pukul 05.30 Wib korban berangkat dari rumah untuk  menjemput anak perempuannya  Arin (15) di Pondok Pesantren Kampung Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung.

“Pada saat melintasi jembatan jalan poros kampung pisang indah, diduga korban dihadang dua orang pelaku tidak dikenal yang merampas sepeda motor milik Korban dan melukai korban dengan senjata tajam sehingga korban mengalami luka tusuk 5 cm di bagian bawah dada sebelah kiri, luka tusuk 3 cm di paha kanan bawah dan luka memar di bagian perut yang mengakibatkan korban (JS) meninggal dunia di lokasi, kemudian pelaku langsung meninggalkan korban, terangnya.

Disisi lain salah satu saksi mata Imam Sokhib (40), yang pada saat Itu sedang membuka toko kelontong di depan rumah tiba-tiba melihat dua orang yang diduga pelaku menggunakan penutup wajah melintas dengan kecepatan tinggi dengan menggunakan 2 unit sepeda motor jenis matic yang diperkirakan salah satu sepeda motor milik korban menuju arah perbatasan wilayah kampung Terantang Sakti Kabupaten Oku Timur Sumatera Selatan.

“Sahdana menegaskan tindakan kriminal ini harus diungkap agar tak lagi ada kejahatan serupa. Menurutnya pihak kepolisian harus segera mengusut tuntas dan menangkap pelaku”, tutupnya. (Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.