Kapal Tumpangan Menparekraf Tersesat, Sandiaga Ajak Penumpang Bernyanyi

PESAWARAN (dinamik.id) — Kapal laut yang ditumpangi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno tersesat di perairan Lampung, Sabtu, 27 Agustus 2022 malam.

Uniknya, mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu mengajak rombongan penumpang menyanyikan lagu Fix You dari Coldplay seraya menghidupkan lampu handphone agar penumpang tak panik.

Bacaan Lainnya

Beruntungnya, rombongan dapat tiba dengan selamat. Rombongan Menteri Sandiaga tersesat saat akan menghadiri gelaran Pahawang Culture Festival di Pulau Pahawang, Kabupaten Pesawaran.

Peristiwa menegangkan ini dibagikan langsung oleh Sandiaga dalam akun instagramnya. Dirinya menjelaskan bahwa kapal tersesat dikarenakan kapal tidak memiliki alat navigasi dan tidak ada lampu.

Agar tidak panik dan menghilangkan ketegangan dirnya bersama rombongan menyalakan lampu handphone dan menyanyikan lagu Fix You dari Coldplay.

Meski sempat tersesat, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif hadir di Pulau Pahawang untuk membuka malam puncak Pahwang Festival Culture.

Kisah lucu sekaligus menegangkan diunggah Sandiga Uno di akun instagramnya @sandiuno menunjukkan bahwa kurangnya kesiapan panitia dan Pemkab Pesawaran dalam menyambut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. (Naz/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *