Bung Iqbal : Ganjar-Mahfud Kombinasi Sempurna, Pro Rakyat Kecil Anti Korupsi

Bandar Lampung (dinamik.id) — Ketua Relawan IM Ganjar Lampung Iqbal Ardiansyah menyatakan terpilihnya Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar Pranowo menambah elektabilitas pasangan ini untuk melenggang memenangkan Pilpres 2024.

Menurutnya, relawan IM Ganjar bersama relawan lainnya semakin bersemangat untuk turun menyosialisasikan, memenangkan, dan mengamankan perolehan suara Ganjar-Mahfud hingga dilantik menjadi pasangan presiden dan wakil presiden.

“Ini sosok yang tepat, kombinasi yang sempurna. Karena sama-sama sederhana, pro rakyat, ditambah wakil presiden yang sudah memiliki banyak pengalaman dari beragam jabatan. Sosok yang dikenal memerangi korupsi di negeri ini. Ini kombinasi yang diharapkan dan diinginkan masyarakat Indonesia,” jelasnya, Rabu, 18 Oktober 2023.

“Masuknya Mahfud MD yang kita kenal sebagai nahdliyin dengan segudang track record dalam memerangi korupsi menjadi energi baru dalam memenangkan Ganjat-Mahfud pada Pilpres 2024,” ujarnya.

Kehadiran Mahfud yang berasal dari kalangan NU, menurutnya akan semakin mudah mendulang suara dari para nahdliyin, baik di Jawa Timur maupun provinsi Jawa Barat, Banten, Sumatera dan Indonesia Timur.

“Mahfud lahir dari rahim HMI berdarah NU. Kemudian Ganjar merupakan mantan aktivis GMNI yang juga berdarah NU. Kolaborasi yang diharapkan masyarakat Indonesia dalam menjaga pluralisme dan memerangi korupsi di Republik ini,” tegasnya.

Pasangan Ganjar-Mahfud, lanjut Iqbal, akan menjadi patron motivasi bagi pemuda Indonesia. “Orang biasa menjadi luar biasa. Ke depan mimpi dan harapan pemuda yang lahir dari rahim keluarga biasa-biasa saja berbekal kemampuan, keberanian, kecerdasan dan jaringan bisa menjadi pemimpin bangsa dapat terwujud. Ganjar-Mahfud MD mampu wujudkan itu,” tegas Bung Iqbal, tokoh pemuda Lampung itu. (Naz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *