Besok, Ganjar Pranowo Stadium General Bersama Ribuan Gen Z Lampung

Bandar Lampung (dinamik.id) – Bakal Calon Presiden yang juga politisi PDIP Ganjar Pranowo akan mengisi stadium general bersama ribuan generasi Z Lampung di Mahligai Agung Convention Hall, Universitas Bandar Lampung, Rabu, 25 Agustus 2023.

Menurut informasi yang didapat dinamik.id, Ganjar Pranowo tiba di Bandara Raden Intan sekitar pukul 13.00. Setelah itu, Ganjar bersama rombongan akan makan siang bersama di salahsatu rumah makan kisaran Rajabasa atau Wayhalim, Bandar Lampung.

Bacaan Lainnya

Setelah itu, mantan Gubernur Jawa Tengah itu akan melakukan stadium general bertema Menyongsong Kepemimpinan Indonesia Emas 2045 bersama para mahasiswa Gen Z di Mahligai Agung Convention Hall, UBL.

Dalam stadium general itu, Ganjar Pranowo akan memaparkan pengalaman hidupnya untuk memotivasi para Milenial agar semangat dalam mengarungi kehidupan dan sukses menghadapi Indonesia Emas 2045.

Koordinator Intelektual Muda Lampung Iqbal Ardiansyah mengatakan kedatangan Ganjar Pranowo sebagai tokoh bangsa yang telah terbukti berhasil dari latarbelakang keluarga sederhana mampu menjadi Anggota DPR RI dua periode dan menjadi Gubernur Jateng dua periode.

“Seorang anak polisi lulus sekolah mampu diterima kuliah di Universitas Gadjah Mada dan mendapat gelar magister Ilmu Politik di Universitas Indonesia. Ini tentu menjadi patron atau contoh, motivasi yang baik bagi anak-anak muda Lampung khususnya,” ungkap Bung Iqbal.

Selain stadium general, dalam agenda rencananya Ganjar Pranowo akan menuju ke stadion Pahoman untuk olahraga pagi pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Setelah itu, Ganjar Pranowo akan bertemu para nelayan menyerap aspirasi di tempat pelelangan ikan, Telukbetung Timur. Malam harinya, Ganjar Pranowo akan menghadiri Haul di Pondok Pesantren Raudlatussolihin, Padang Ratu, Lampung Tengah.

Dilanjutkan dengan kunjungan menyerap aspirasi buruh perusahaan dan mengikuti Gebyar Budaya di Lapangan Nambah Dadi Lamteng dan rembuk petani di Wayjepara Lamtim. Baru kemudian malam harinya akan bertemu relawan dan tokoh Lampung di Bagasraya, Bandar Lampung. (Naz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *