Diskusi Publik, Gensmart Harap Bangkitkan Perekonomian Pemuda di Lampung

Bandar lampung (dinamik.id) – Gensmart Lampung mengadakan acara Diskusi Publik bersama Direktorat Jenderal Pajak KPP Pratama Bandar Lampung 1 di Zet Coffee Bandar Lampung, Kamis, 30 November 2023.

Kegiatan itu mengusung tema “Pentingnya Pajak Terhadap Kemajuan Pengusaha Muda di Lampung”.

Bacaan Lainnya

Acara Ini Dihadiri Oleh berbagai narasumber dari latar belakang yang berbeda, yang pertama dari Direktorat Jendral Pajak itu sendiri. Dia merupakan sosok anak muda yang bekerja di bidang pajak yaitu Pejabat Fungsional Penyuluh Ahli Ditjen Pajak KPP Pratama Bandar Lampung 1 Arvinsha Finka Perdana, S.M.

Ditemani Oleh 3 Narasumber Lainnya yaitu ; dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung Sebagai Organisasi Pengusaha Muda yang di wakili oleh William Budiono, Dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sebagai Organisasi Kepemudaan yang dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Iqbal Ardiansyah, S.Si., M.M. serta salah pelaku usaha Liscioparty Ir. Meutia Nadia Karunia, S.T., M.T.

Dengan adanya acara itu harapannya dapat menumbuhkan rasa semangat para pemuda yang ada di Provinsi Lampung untuk terus membangkitan Ekonomi Kepemudaan yang ada di Provinsi Lampung Tercinta

Adapun Gensmart Lampung merupakan salah satu komunitas pemuda di Provinsi Lampung yang bergerak di bidang Pendidikan, Kesehatan dan Pemberdayaan Pemuda, saat ini Gensmart Lampung diketuai oleh Hendi Pratama dengan 50 anggota kepengurusan periode 2023-2024.

Visi dari Gensmart Lampung itu sendiri adalah untuk Menciptakan Generasi Yang Cemerlang dengan misi utama membangkitkan Ekonomi Kreatif Kepemudaan di Provinsi Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *