Mulai Jumat Besok, WR Makan Barokah Serba 3000 Buka di Lampung Utara

Owner WR Makan Jumat Barokah Hi Aprozi Alam dan istri saat menyambut kedatangan Ketua PKK Lampung Riana Sari Arinal beberapa waktu lalu.

Bandar Lampung (dinamik.id)–Kabar baik bagi masyarakat Lampung Utara. Mulai Jumat, 14 Juli 2022, Warung Barokah Serba Rp3000 hadir di Jalan Sudirman, Kotabumi (depan Ramayana), Lampung Utara.

Warung Barokah Serba Rp3000 ini selama setahun lebih buka setiap Jumat di Jalan Dr Susilo, Bandar Lampung. Selama dibuka, Warung Barokah Serba Rp3000 selalu ludes diserbu warga lantaran harganya yang jauh di bawah harga pasaran dengan menu mewah dan beragam.

Bacaan Lainnya

“Alasan buka di Lampura, kami melihat kondosi ekonomi masyarakat Lampura yang saat ini membutuhkan stimulus, untuk mengurangi kesulitan ekonomi, baik para karyawan, tenaga honor, buruh, pedagang dan lainnya,” ujar Owner Warung Makan Barokah Serba Rp3000 Hi Aprozi Alam, Kamis, 13 Juli 2022.

Sama seperti halnya di Bandar Lampung, masyarakat cukup membayar Rp3000, bebas memilih menu nasi uduk, nasi kuning, nasi putih dengan lauk ikan ayam, telur, tempe dan tahu serta aneka sambal dan lalapan.

“Bagi kaum duafa dan fakir miskin gratis. Kami juga membuka kesempatan bagi warga yang memiliki rezeki berlebih untuk sedekah, bersama-sama membantu warga yang membutuhkan untuk dapat sarapan gratis,” tutur tokoh pengusaha Lampung itu.

 

Karyawan Warung Barokah bersiap membuka warung serba Rp3000 milik Hi Aprozi Alam di Jalan Dr Susilo Bandar Lampung setiap Jumat.

Ia pun berharap Warung Makan Barokah Serba Rp3000 ini dapat membantu masyarakat di Lampung Utara dan sekitarnya yang ingin sarapan atau makan siang dengan budget terbatas. Adapun jumlah porsi yang disiapkan berkisar antara 700 hingga 1000 porsi setiap Jumat.

“Warung Makan Barokah Jumat serba Rp3000 ini akan buka setiap Jumat. Insya Allah sepanjang tahun, dibuka dari pukul 07.00 sampai selesai. Doakan kami selalu mendapatkan kesehatan dan rejeki agar warung ini terus berkembang dan dapat dibuka di semua daerah,” kata Aprozi Alam. (Nazar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.