Polisi Peduli Pendidikan, Polres Mesuji Sambangi Sekolah

MESUJI (Dinamik.Id) — Jajaran Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Mesuji melakukan kegiatan preventif dan preemtif dalam rangka pencegahan gangguan kamtibmas dengan program “Polisi Peduli Pendidikan” di sekolah MTSN 1 Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Senin, 1 Agustus 2022.

Kasat Binmas AKP. Sarijo mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo mengatakan, jajaran Sat Binmas melaksanakan giat menjadi pembina upacara bendera pada hari senin di lingkungan sekolah wilayah pendidikan Kabupaten Mesuji.

Bacaan Lainnya

“Materi pembinaan yang di sampaikan terutama evaluasi jalannya upacara bendera, khususnya sikap peserta upacara harus sesuai Peraturan Baris Berbaris (PBB) dengan baik dan benar,” ujarnya.

Dijelaskannya, giat “Polisi Peduli Pendidikan” ini agar tercipta sinergitas yang baik antara pihak sekolah MTSN 1 Simpang Pematang Mesuji bersama Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Mesuji.

“Kegiatan ini merupakan bagian upaya preventif Polri menjalin sinergi dengan instansi sekolah untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan sekolah,” paparnya (MORE/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.