INKAI Lampung Sukses Gelar Gashuku dan Ujian Kyu “Total Peserta 700”

Bandarlampung – Sukses Gelar Pelantikan serta Gashuku dan Ujian Kyu dengan 700 Peserta Se-Lampung, Ketua Pengprov INKAI Lampung Ulul Azmi Soltiansa sebut kedepan INKAI akan orbitkan Atlit dari Daerah hingga Dunia, Minggu (12/03/2024).

Acara yang berlangsung di GOR Sumpah Pemuda PKOR Way Halim tersebut juga dihadiri oleh para petinggi Perguruan diluar INKAI dibawah naungan FORKI Lampung.

“Alhamdulillah pelantikan kita berjalan lancar begitupun dengan Gashuku dan Ujian Kyu nya. Kedepan kita akan rumuskan bagaimana INKAI Lampung mampu mengorbitkan Atlit-atlit berkelas dan berprestasi dari tingkat Daerah hingga Dunia,” ungkapnya.

Ketum INKAI Lampung itu juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepanitiaan yang kompak dan solid sehingga antusiasme nya luar biasa sehingga acara Pelantikan, Gashuku dan Ujian Kyu hari ini berjalan lancar dan sukses.

“Tanpa semangat dan kekompakan pengurus dan seluruh jajaran kepanitiaan acara ini tidak akan berjalan lancar, apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran kepanitiaan yang luar biasa, semoga kedepannya kita semua tetap kompak dan solid menuju INKAI Lampung yang lebih berjaya,” ungkapnya.

Ketua Panitia Pelaksana Refky Rinaldy yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Pengprov INKAI Lampung Periode 2022/2026 itu. mengapresiasi Jajaran panitia yang begitu kompak dan semangat menyukseskan acara tersebut.

Ia juga mengungkapkan bahwa, kedepan sebagai Wakil Ketua INKAI Lampung, akan siap mensupport misi dan Program kerja Ketua Umum INKAI Lampung dalam mengibarkan Bendera INKAI Se-Lampung.

“Sesuai misi Ketum INKAI Lampung, kedepan kita harus optimis bahwa INKAI Lampung bersama 15 Pengcab Kabupaten/Kota Se-Lampung ini mampu membawa Karateka Se-Lampung menjadi Atlit yang berprestasi dan mengharumankan serta membanggakan Kabupaten/Kota dan Provinsi Lampung ini,” jelas Refky mantan Atlit peraih medali emas pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) piala Presiden SBY ke-X itu. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *