Bawaslu Lampung Gelar Media Gathering dengan Media Massa dan Elektronik

Bandar Lampung (dinamik.id) – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung menggelar media gathering di Hotel Radisson, Sabtu, 10 Februari 2024. Agenda ini dalam rangka meningkatkan kerjasama dengan media massa dan elektronik dalam hal keterbukaan informasi Kepemiluan.

Media gathering mengangkat tema “Ekspose Hasil Pengawasan Tahapan Kampanye PemiluT Tahun 2024.”

Dalam kesempatan ini Ketua Bawaslu Lampung Iskardo P Panggar, S.H., M.H. mengatakan acara ini dikhususkan untuk bersilaturahmi Menjelang Akhir Massa Kampanye Pemilu 2024.

Dia berharap media dapat menyiarkan pemberitaan pemilu dalam rangka membangun demokrasi, memperkuat mematangkan proses birokrasi di Republik Indonesia.

Di tempat yang sama, Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Lampung Widodo Wuryanto, S.IP., M.Si mengatakan kegiatan ini dilaksanakan atas dasar Undang Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum dan Peraturan Bawaslu Nomor 5 Tahun 2022 Tentang Pengawasan Penyelenggaraan Pemilihan Umum.

“Acara ini diadakan untuk publikasi kerja-kerja lengawasan Bawaslu Lampung pada tahapan kampanye Pemilu tahun 2024 di wilayah kerja di Provinsi Lampung,” ujarnya.

Pihaknya juga ingin memastikan pelaksanaan kampanye sesuai dengan ketentuan dalam peraturan perundang-undangan.

“Hingga segala bentuk Pelanggaran dalam proses sesuai dengan Ketentuan peraturan perundang-undangan,” pungkasnya. (Top)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *