IKWI Provinsi dan Kabupaten/Kota Bagikan Paket Bantuan Korban Stunting Serempak

Bandar Lampung (dinamik.id)- -Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Lampung melakukan kunjungan ke penderita stunting di empat titik yang berbeda di Kota Bandar Lampung.

Rangkaian kegiatan kali ini mengangkat tema ‘Peduli Stunting Dalam Mewujudkan Lampung Berjaya’, Sabtu (02/07/2022).

Bacaan Lainnya

Ketua IKWI Lampung Yenni Puspasari SE menyampaikan bahwa pemberian bantuan bingkisan terhadap penderita stunting ini dilakukan secara serentak oleh IKWI berkolaborasi dengan PWI di 14 kabupaten/kota.

“Beras, telur, buah, roti, dan madu ini adalah salah satu dari wujud kepedulian kami terhadap penderita stunting yang ada di Lampung. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat dan bernilai ibadah di mata Tuhan Yang Maha Esa. Doakan kami dalam melaksanakan pekerjaan kami bisa selalu sukses dan lancar,” ujar Yenni Puspasari dengan di-Amini keluarga penderita stunting.

Selain kegiatan tersebut masih ada dua kegiatan lagi dalam perayaan HUT ke-61 IKWI. Dimana pada 16 Juli mendatang IKWI akan memberikan apresiasi kepada wanita-wanita inspiratif di Provinsi Lampung dalam bentuk IKWI Award, dan di puncak perayaan HUT Ke-61 IKWI pada 31 Juli jalan sehat.

Di tempat terpisah para orang tua penderita stunting mengucapkan terima kasih kepada IKWI Lampung. “Kami hanya bisa mendoakan semoga Allah SWT membalas kebaikan IKWI Lampung dan semakin sukses, tetap solid, berjaya dan bermanfaat untuk masyarakat Lampung,” tuturnya.

Sekretaris IKWI Lampung Helmiyati, S.Pd, M.Pd menambahkan bantuan sebanyak 285 paket yang telah disalurkan secara serentak oleh IKWI Provinsi Lampung dan kabupaten /Kota yaitu Metro, Lampung timur, Pringsewu, Tulang Bawang, Lampung Utara, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung barat, Mesuji, Tanggamus, Pesawaran.

“Ikut serta dalam mendistribusikan paket sembako untuk penderita stunting, Yenni Puspasari, SE, Helmiyati, S.Pd, M.Pd, Prapti, A.Md, Ani Rohimat, Desi Wahyuni, Rosnilawati, SE, Rosdanis, Idi sari, SE, Armalia Rahayu SH., MH,” jelas Helmiyati. (Bayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.